Kamis, 28 Agustus 2008

Film Pilihan Akhir Pekan

Film Pilihan Akhir Pekan
Death Race & We Own The Night

Ada tiga film baru yang bisa Anda nikmati saat berakhir pekan. Ada film action Death Race, film horor The Mist, dan film mafia We Own The Night. Silakan pilih sesuai selera Anda.

Film Hollywood:

DEATH RACE: Jensen Ames dituduh membunuh istrinya saat ia pingsan di rumahnya. Akibatnya, ia harus masuk penjara. Disitulah ia ditawari mengikuti balapan maut yang harus dimenanginya. Jika ia mampu keluar sebagai pemenang pertama, maka dia dijanjikan akan dibebaskan dari penjara oleh kepala penjara, Hennesey.

WE OWN THE NIGHT: Bobby Green memilih bergelut dalam bisnis hiburan malam daripada bergabung dengan adik dan ayahnya yang bekerja di kepolisian. Namun, Bobby harus turun tangan ketika mafia Rusia yang merupakan salah satu pelanggan di klub malamnya menjadi incaran polisi. Bobby harus memilih di pihak mana? Keluarganya atau bisnis malamnya?

THE MIST: David Drayton terjebak di sebuah supermarket di kotanya ketika kota itu diserang mahluk aneh yang disertai kabut tebal. Ia bersama anak dan penduduk kota harus bekerja sama menghalau para makhluk jahat yang diperkirakan muncul akibat eksprerimen Pemerintah Amerika.

STAR WARS: THE CLONE WARS: Anakin Skywalker, Obi-Wan Kenobi, dan Padme Amidala bersama-sama berjuang melawan kezaliman Palpatine, Count Dooku, dan Jenderal Grievous yang ingin menguasai galaksi.

SUPERHERO MOVIE: kumpulan dari film-film superhero, tapi dipelesetkan menjadi film Superhero Movie. Mengisahkan tentang seorang pria bernama Rick Riker yang digigit capung dan mendapatkan kekuatan super. Namun, ia harus melawan penjahat bernama Lou Landers alias The Hourglass.

WALL E: mengisahkan tentang robot yang diciptakan untuk membantu pekerjaan manusia. Hingga suatu hari ia tersadar mengapa dirinya diciptakan untuk melakukan pekerjaan itu. Pada saat itu pula ia mulai mengenal sebuah robot wanita dan jatuh cinta.

MIRRORS: Kiefer Sutherland berperan sebagai polisi sekaligus kepala keluarga. Kini dia melindungi dan menyelamatkan keluarganya dari hantu yang sering muncul dan menyerang dari kaca.

STEP UP 2 THE STREETS: Menceritakan tentang seorang gadis bernama Andie, bersama gang dansanya, selalu membuat onar di tempat-tempat umum. Hingga suatu hari bibinya berniat mengirim dia ke Texas. Untungnya Andie diberi kesempatan untuk masuk sekolah seni, Maryland School of the Arts. Awalnya, Andie enggan masuk ke sekolah elite itu sampai ia bertemu dengan cowok ganteng yang jago dansa, Chase. Dari situlah mereka mengumpulkan teman-teman mereka yang jago dansa untuk berkompetisi dengan gang lama Andie, The Steets.

Film Asia:

SHAOLIN GIRL: Seorang gadis bernama Rin dipercaya memimpin perguruan yang dulu milik kakeknya. Ia pun melakukan perjalanan selama 3.000 hari ke China untuk menambah pengetahuan ilmu kungfunya.

Film Indonesia:

HANTU ABORSI: sepasang suami istri, Devi dan Handy, mulai curiga akan tingkah laku anak mereka yang masih berusia 7 tahun bernama Caca. Mereka sering mendapati Caca tengah berbicara sendiri di kamarnya. Mungkinkah itu teman khayalannya? Ataukan ada hantu di kamar itu?

ASOY GEBOY: kisah rumit ketiga pria: Asep (Rizky Mocil), Hilman (Argo AA Jimmy), dan Didi (Raffi Ahmad). Mereka mulai mendapat masalah ketika berhubungan dengan tiga wanita cantik tetangga mereka bernama Salma (Uli Auliani), Lolyta (Indah Kalalo), dan Memey (Alia Rosa).

Bagaimana? Sudah menentukan film yang akan ditonton weekend ini? Jangan lupa bawa teman, keluarga, atau pasangan Anda saat menonton di bioskop. Semoga film pilihan Anda dapat menghibur akhir pekan Anda.

Tidak ada komentar: