Senin, 09 Maret 2009

He's Just Not That Into Yo

He's Just Not That Into Yo
Dari judulnya udah tau ya artinya "he's just not that into you" yang gampangnya "cowok itu tidak mau denganmu" ^^. Kan kadang para cewek nih suka bingung (atau GR? hehe) dengan sikap para cowok yang seperti memberi harapan pada mereka. Padahal sih si cowok cuma menunjukkan bahwa mereka hanya ingin bersikap baik pada si cewek. Nah sebaliknya nih ketika si cowok bertingkah "brengsek" itu tandanya si cowok naksir sama si cewek ^^. Yah pokoknya pikiran semacam itulah yang sudah diterima Gigi (Ginnifer Goodwin) sedari kecil. Akibatnya sampai dewasa ia mengalami kesulitan dalam menjalin hubungan, termasuk dengan pacar terakhirnya Conor (Kevin Connolly). Alex ((Justin Long) teman Conor, pun bersimpati pada Gigi dan memberikannya tips2 bagaimana membina hubungan. Sementara itu Conor kini berpacaran dengan Anna (Scarlett Johansson). Anna kemudian bertemu dengan Ben (Bradley Cooper) yang membantunya dalam karir bernyanyi dan hubungan mereka semakin akrab padahal Ben telah menikah dengan Janine (Jennifer Connelly). Ben bersahabat dengan Neil (Ben Affleck) yang merupakan pacar Beth (Jennifer Aniston) selama 7 tahun namun Neil menolak untuk segera menikah. Nah Beth dan Janine ini adalah teman nya Gigi... Trus tambah 1 orang lagi deh, Mary (Drew Barrymore) sang editor di tempat mereka bekerja..dan komplitlah 9 orang bermasalah ini ^^. Disinilah film ini terus berkutat dengan obrolan yang intinya "He's Just Not That Into You" selama 2 jam-an. Boring? belum tentu juga ya, biasanya cewek2 suka film2 ginian. Well, diadaptasi dari buku psikologi populer karya Greg Behrendt dan Liz Tuccillo tahun 2004. Enjoy the trailer!




Import.flv (6.0 MB)

Tidak ada komentar: